Kamis, 10 Mei 2012

Betapa Kerasnya Perjuangan Sosialita Ini Menutup Auratnya Saat Keluar Mobil (Foto)

Setiap wanita yang suka mengenakan rok mini pasti sangat menyadari salah satu bencana yang akan dihadapinya yaitu saat turun dari mobil!

Socialita Inggris, Tara Palmer-Tomkinson (40 tahun) meskipun sudah terbiasa menggunakan rok mini selama puluhan tahun tetap harus berjuang keras dan merasa sulit untuk untuk keluar dari kendaraan sekaligus melindungi auratnya dengan aman. Betapa dia sangat tertekan!

Setelah memarkir sedan covertiblenya di kawasan Barat Laut London, 7 Mei 2012 kemarin, ia (lagi-lagi) mengalami kesulitan keluar dari kendaraan.

Mengenakan rok model belahan tinggi dan sepatu berhak menjulang setinggi enam inci, socialita yang pernah mengikuti kontes "I’m  A Celebrity ... Get Me Out Of Here!" mencengkeram tas Chanel-nya erat-erat ke arah pinggang untuk melindungi auratnya.


   
Ooopppss!! Betapa perjuangannya amat berat


Tapi setelah sejenak merapikan roknya agar celana dalamnya tidak “mengintip”, ia segera berjalan dengan santai seolah tidak terjadi apa-apa.

Bersikap santai seolah sebelumnya tidak terjadi apa-apa

Kemudian, ia mengganti busananya dengan setelan rok dan blazer berwarna pink untuk menghadiri peluncuran John Lewis Beaity Hall di Oxford Street, London.

Berpenampilan rapi dan bersikap profesional

Sosialita yang terkenal kontroversial ini nampaknya patut dapat acungan jempol karena "akhirnya" mampu bersikap profesional.
(dailymail)

 
Sumber : http://memobee.com/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar