Rabu, 09 Mei 2012

Tips Naikkan “Getaran” untuk Orgasme

Ilustrasi

Kadang seks tidak berakhir dengan sempurna. Orgasme yang ditungu sebagai puncak dari hubungan badan sesekali tidak berjalan mulus. Barangkali karena suatu alasan, seseorang tidak mampu mengangkat gairahnya. Hanya saja, kalau itu sering terjadi maka seks menjadi kurang nikmat.

Ada beberapa tips yang bisa Anda gunakan untuk memicu dan mempertahan gairah seksual dari awal permainan hingga terjadinya orgasme:
  • Menyamankan diri. Anda perlu membuat komunikasi dengan pasangan tentang titik mana saja di tubuh Anda yang membuat bulu kuduk merinding. Mintalah pasangan Anda untuk lebih lama merangsang di titik itu. Dengan begitu nafsu Anda akan membuncah dan penetrasi berlangsung sangat nikmat.
  • Memakai vibrator. Getaran alat bantu seks membantu Anda untuk meningkatkan gairah. Rasa geli yang dirasakan memberikan stimulasi otak untuk merasa lebih terangsang. Lakukan hal ini ketika melakukan foreplay.
  • Mengumbar fantasi. Imajinasi membantu Anda untuk melakukan seks sesuai harapan. Seseorang yang menggunakan daya khayalnya saat bercinta akan menghasilkan rangsangan sangat kuat. Sensasi sentuhan di tubuh berbeda dibanding yang bercinta tanpa memakai fantasi.
  • Menyingkirkan gangguan. Jauhkan gangguan apa pun selama Anda bercinta. Urusan pekerjaan, telepon, SMS, dan urusan lain abaikan untuk sementara. Konsentrasilah hanya untuk melakukan seks.
  • Jangan berpikir tentang hasil akhir. Kalau ingin bercinta, tidak perlu susah payah khawatir apakah Anda akan orgasme atau tidak. Yang penting, nikmati saja seks itu dan ikuti ke mana pun gairah Anda selama di ranjang. Anda justru lebih mudah orgasme ketika pikiran tidak disibukkan dengan masalah-masalah seperti ini.
  • Komunikasi dengan pasangan. Kadang ketidaksepahaman dengan pasangan yang membuat Anda sulit orgasme. Cobalah Anda berdua saling mengutarakan keinginan kala seks dilakukan. Jika masing-masing pihak sudah tahu ekspektasi pasangannya, maka masing-masing akan berusaha memenuhi harapan itu. Orgasme pun dengan mudah akan terjadi.

Sumber : http://sidomi.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar