Minggu, 13 Mei 2012

Tips Dan Cara Melakukan French Kiss Yang Menggairahkan

Apa itu French Kiss ?
French Kiss adalah salah satu jenis cara berciuman, biasanya cara berciuman ini lebih dekat dengan arti mencium yang romantis dan seksual (hot), di mana saling menyentuh lidah satu dengan lidah lain (pasangan) dan biasanya memasuki mulutnya.
Berikut 16 rahasia kecil dan manfaat dibalik ciuman:
1. Berciuman dapat membantu menggerakkan 29 otot wajah, dengan kata lain dengan berciuman anda akan lebih muda karena mencegah kerutan di wajah.
2. Pasangan yang berciuman saling menukarkan zat seperti lemak, protein dan mineral pada saat berciuman. hal ini akan mendorong pembuatan antibiodi yang akan digunakan untuk melawan berbagai macam penyakit.
3. 66 % pasangan menutup mata saat berciuman, sedangkan sisanya sangat menikmati bagaimana emosi menjalari wajah pasangan mereka.
4. Menurut statistik Amerika, seorang wanita akan mencium setidaknya 80 orang laki-laki sebelum akhirnya menikah.
5. Ciuman romantis akan membakar 2-3 kalori, sementara French Kiss akan membantu membakar 5 kalori.
6. Sensitifitas bibir 200x lebih tinggi daripada jari.
7. Para pria yang mencium istrinya sebelum berangkat kerja akan memiliki usia 5 tahun lebih lama.
8. Berciuman dengan penuh gairah selama 90 detik akan mengangkat tekanan darah dan meningkatkan detak jantung. Hal ini juga akan menibgkatkan level hormon dalam darah, jadi akan menambah usia 1 menit.
9. French Kiss adalah tipe ciuman yang disebut sebagai jembatan jiwa, dalam ciuman tipe ini bukan hanya bibir yang bergerak tapi lidah juga.
10. Pada saat orang eskimo saling bertemu, mereka tidak hanya sekedar menggosokkan hidung. pada saat hidung bertemu bibir juga terbuka. pada saat ini mereka akan menarik nafas dalam-dalam dan menghembuskan kuat. Dengan cara ini mereka menikmati aroma tubuh masing-masing.
11. PDA (Public Display Of Affection) termasuk ciuman biasanya kurang diterima di Jepang, Taiwan, Cina dan Korea. di Jepang sebelum berciuman mereka harus menjaga jarak, saling membungkuk, barulah kemudian berciuman di bibir selama sedetik.
12. Tubuh mereka yang berciuman akan memproduksi suatu zat yang memiliki kekuatan 200 kali lipat morfin. oleh karena inilah mereka yang berciuman seringkali merasa kebahagiaan dan kegembiraan yang luar biasa.
13. Berciuman bikin anda rileks dan mengurangi stress.
14. Sepanjang hidupnya, manusia rata-rata menghabiskan waktu selama 2 minggu untuk berciuman.
15. Ciuman selama 1 menit akan menghabiskan 26 kalori dalam tubuh anda.
16. 50% orang di dunia pertama kali merasakan ciuman penuh cinta di bawah 14 tahun.
french-Kiss
Cara-Cara Melakukan French Kiss
This is a guide to basic kissing, i.e. you learn the basics and get the basics right, then experiment and try different styles and more advanced techniques.
Artinya : Ini adalah panduan buat kamu-kamu yang bibir nya masih Perawan/Perjaka atau pun yang ingin lebih ganas dalam bercumbu..*aumm*
1. The basics is : Brush your teeth, get a good bath, nicely groomed and clean and fresh, before meeting the other person. There’s nothing worse than kissing the rear end of a garbage truck
Artinya : Sikat gigi, mandi, bersih-bersih, dll… Inti nya jangan jorok atuh. Kasian kan pasangan mu kalo kamu nya bau…
2. Get into a comfortable position – you can’t kiss if your back feels like it’s gonna break. Suggestion – Sit side by side on a comfy sofa.
Artinya: Cari Posisi yang PeWe.. (Posisi Uwenak)
Contoh Posisi yang Pewe: Duduk bersebelahan di Sofa, tidur tumpuk-timpukan di tempat tidur, dll…
Contoh Posisi yang Ga PeWe: Lagi goncengan di atas Motor (bahaaya Bo )
3. Hold your lover , firmly but gently – don’t cause pain. Suggestion would be to hold the shoulders, the neck or gently on the side of the face, one side or both sides.
Artinya : Sentuh pasangan mu, perlakukan pasangan kamu dengan lembut dan penuh kasih sayang (halahh ). Tempatkan tangan mu di lokasi-lokasi yang strategis
Yang Di Rekomendasikan : di Pipi, leher, & bahu
Yang SAYA rekomendasikan : di pa****, to***, sela*****, dll****
4. Move your faces closer. Don’t bump noses. Suggestion would be the guy angle his face slightly so you don’t bump noses.
Artinya : Dekatkan muka kalian berdua (yaiyalah, kalo jauh gmn nyium nya ). Kepala sang cowo sebisa mungkin di miringkan sedikit biar hidung ke-duanya ga mentok. Tapi mengingat, melihat dan menimbang, hidung orang Indonesia rata-rata flat (pesek) maka tips yang ini sepertinya tidak berlaku…
5. Kiss gently, normal closed lips kissing, and close your eyes. Closing your eyes increases the sensations you feel, and also sets the mood. Continue kissing gently. Get comfortable with simple closed lips, lip-to-lip kissing before going anywhere else. If fine till here, tentatively, slowly and lightly draw your tongue across the other person’s lips.
Artinya : Sekali lagi, cium dengan perasaan, jangan buru-buru. Jangan asal nyosor tuh lidah, pelan-pelan mainkan bibir mu dan bibir nya. Pejamkan matamu, dan jangan biarkan ada hal-hal lain yang mengalihkan perhatianmu. Biarkan bibir kalian saling bersangkutan dan menekan satu sama lain. Rasakan sensasi diantara kalian berdua. Kemudian baru mainkan lidah anda dengan lidah pasangan anda. Jangan lupa untuk menempatkan tangan dia dan anda pada posisi yang bisa menambah gairah dan…. *ko lama-lama kaya cerita BeBe17 yah*
8. Chances are from here, if the other person lightly parts her tongue, slowly explore the other person’s tongue in a light licking motion.
Artinya : Kali ini kita fokus ke lidah!! Ketika lidah pasangan mu mulai bereaksi, Sapu lidah kamu dengan lidah nya, perlahan dan jaga ritme anda dan jangan buru-buru agar tidak merusak mood. Ingat!! Orang sabar keluar nya lama….
9. The tongue has a very sensitive surface, which is why tongue to tongue is the essence of french kissing.
Artinya : Lidah itu sensitif, jadi jangan di gigit!! Bukan cuma Lidah.. Bibir, jari, hidung, kuping, dll nya juga jangan digigit
10. After you’ve tried lightly licking the other person’s tongue, you can try sucking on it, wrestling with it ( see if you can hold it to the floor of her mouth ) and other things like that.
Artinya: setelah memanggut, menyapu, dan menjilat lidah pasangan mu, sekarang coba untuk menghisap lidah nya. Usahakan untuk menahan lidah pasangan mu di bag bawah mulut nya, bag atas, samping, dll…
*Setelah berhasil menghisap Lidah lah, berdoa lah dalam hati agar dia mengijinkan mu untuk menghisap bagian lain tubuh nya *
11. Explore the other areas of the mouth. Especially the roof of the mouth. Lightly lick, or tickle the area with your tongue.
Artinya : Ingat, di dalam mulut lidah tidak sendirian. Coba mainkan bagian tubuh (mulut) nya. Setelah bosan menghisap lidah nya, coba hisap amandel nya…
12. Don’t bite. whatever you do, don’t bite.
Artinya : JANGAN GIGIT!! Kalo ternyata pasangan mu menggigit, coba untuk menengkan dia, tekan lidah nya ke bagian bawah mulut, dan katakan NO dengan nada yang tegas, jika masih berlanjut coba olesi balsam di tempat dia biasa menggigit. (Xena pasti ngerti)
13. Don’t swing your tongue round and round like a windmill. Explore lightly, don’t drill your way through.
Artinya : Jangan putar-putar lidah mu dalam mulut nya. Lakukan segala sesuatu nya dengan lembut dan perlahan, jangan asal nyosor…
14. Breathe through your nose. Breathe through your nose. I say again, breathe through your nose.
Artinya : Nafas lewat Hidung… (Sejak kapan nafas lewat kuping?)
15. Follow so far? You can lightly use your hands too, lightly rubbing the other person. Suggestions, along the waist, along the back, the arms, especially the inside of the arm, the neck, maybe running your fingers through her hair. Again, don’t cause pain.
Artinya: Udah ngerti? Jangan lupa gunakan tangan mu untuk menambah sensasi. Sentuh (bahasa alus nya Grepe ) dia di bagian tubuh nya seperti pinggang, punggung, leher, rambut, dan beberapa bagian tubuh yang tidak bisa sebutkan
16. Continue kissing.
Artinya: Once u kiss, dont stop!! Maksud nya, lanjutkan ciuman mu sampai dengan batas waktu yang tidak ditentukan…..

 



Sumber : http://gugling.com/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar