Rabu, 09 Mei 2012

Kepuasan Seksual Wanita Bisa Dilihat Dari Cara Berjalannya


Sebagian besar orang selalu tertutup jika diminta membicarakan soal kehidupan seksualnya, begitu pula dengan wanita. Namun sebuah studi mengungkapkan bahwa kehidupan seksual seorang wanita bisa diselidiki dengan cara yang sangat sederhana.
Ilustrasi
Pada wanita, biasanya kepuasan seksualnya diukur dengan seberapa banyak ia mengalami orgasme. Bila Anda ingin tahu sepuas apa seorang wanita saat di ranjang, perhatikan saja cara berjalannya, begitulah menurut para penliti.

Sebuah studi telah diadakan di Belgia dengan cara melakukan survey terhadap sekelompok wanita. Mereka diminta melengkapi kuisioner yang berisi pertanyaan-pertanyaan seputar perilaku seksual mereka. Tak hanya itu, para peneliti juga mengamati dari kejauhan tentang bagaimana cara berjalan mereka di tempat umum.

Sebagaimana dikutip Sidomi News dari Daily Mail, peneliti mengungkapkan hasil studi bahwa wanita yang berjalan dengan gaya energik, umumnya mengalami orgasme berkali-kali sebagai pertanda kepuasan seksual saat di ranjang. Sebaliknya, seorang wanita yang memiliki cara berjalan yang sedikit kaku dan tidak tampak energik, kemungkinan ia sering menahan diri saat berhubungan seksual sehingga diduga jarang sekali mengalami orgasme.
Dari penelitian ini pula diketahui bahwa seorang wanita yang bisa mengalami orgasme berkali-kali saat berhubungan intim, umumnya selalu tampak percaya diri dan sebagian besar dari mereka selalu memiliki pandangan positif terhadap kehidupan.


Sumber : http://sidomi.com/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar