Kamis, 03 Mei 2012

Bra untuk Perbesar Payudara !

Paris Hilton kembali menjajal peruntungan dengan merilis bra yang membuat payudara terlihat dua kali lebih besar dari ukuran asli.

JIKA Heidi Montag ingin menambah ukuran payudaranya melalui operasi plastik, tidak begitu dengan sosialita Paris Hilton. Pewaris hotel Hilton ini justru memilih cara alami untuk membangkitkan kepercayaan diri wanita. Yaitu dengan merilis bra yang membuat payudara terlihat dua kali lebih besar dari ukuran asli.

Setelah menekuni dunia tarik suara dan meluncurkan parfum berlabel dirinya, fashionista ini kembali menjajal peruntungan lain di tahun 2010 dengan mendesain lingerie. Koleksi pakaian dalam tersebut diperuntukkan kekasih Doug Reinhardt untuk memperbesar ukuranpayudara wanita yang rata.

Seperti yang dikutip dari Contactmusic, Jumat (22/1/2010), wanita yang pernah diberitakan dekat dengan pesepakbola Cristiano Ronaldo ini telah meluncurkan berbagai koleksi sepatu, tas tangan, hair extention, dan busana. Kini, ratu pesta dunia ini akan meluncurkan bisnis lingerie dan pakaian renang dalam waktu dekat, paling lambat tahun 2010 ini.

Menyinggung produk terbarunya, Paris berpromosi, "Dalam produk lingerie milikku, aku punya bra spesial yang didesain untuk para gadis berdada rata. Dan, bra itu bisa membuat payudaramu jadi kelihatan lebih besar!."

Selain meluncurkan koleksi pakaian dalam, wanita berusia 28 tahun ini membantah tuduhan orang mengenai payudaranya yang dianggap palsu. Paris tetap bersikukuh bahwapayudara yang dimilikinya asli.

"Banyak orang yang kadang berpikir dadaku palsu. Mereka seperti berpikir, 'Jangan-jangan, kamu...?' Dan aku selalu jawab, 'Tidak!' Ya, bra yang kukenakan selalu membuat payudaraku terlihat seperti ukuran dobel D. Bisa dibilang, dadaku termasuk rata bila dibandingkan dengan gadis-gadis pada umumnya yang ada di Hollywood," tandasnya.

Penasaran dengan koleksi lingerie karya Paris Hilton? Kita tunggu saja debutnya!
 
 
Sumber : http://serbamacem.blogspot.com/ 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar