Jumat, 04 Mei 2012

Rangsangan Yang Disukai Wanita Untuk Membangkitkan Gairah

Rangsangan Yang Disukai Wanita Untuk Membangkitkan Gairah

Mengapa wanita terkesan tidak bisa menikmati seks dengan baik? salah satu faktornya adalah rangsangan. Tubuh wanita penuh dengan titik sensitif yang dapat meningkatkan gairah mereka dengan cepat. Dan faktor lainnya adalah waktu, wanita butuh waktu yang lebih lama supaya terangsang dibandingkan pria.

Oleh karena itu memberi rangsangan pada daerah-daerah sensitif dengan durasi waktu yang cukup akan membuat istri anda terangsang sehingga sesi bercinta menjadi lebih menyenangkan.
Di bawah ini jenis rangsangan yang disukai kaum wanita dan dapat meningkatkan gairah seks mereka dengan cepat, sebagaimana dikutip dari situs Cosmopolitan. Mari kita bahas satu persatu.

1. Menggigit leher
Daerah di bawah telinga sampai tulang belikat leher termasuk daerah yang sangat sensitif terhadap sentuhan. Di daerah tersebut terdapat ribuan syaraf yang dengan cepat akan merespon rangsangan yang ada. Mulailah memberi rangsangan dengan lidah anda dari atas ke bawah dan semakin agresif dengan menggigit kecil di bagian leher.

2. Menyentuh daerah Klitoris
Klitoris pada wanita sering disebut mini penis. Fungsinya memang untuk menerima rangsangan seksual. Sebagian besar wanita dapat mencapai orgasme hanya dengan menyentuh bagian klitoris tersebut. Jadi sebelum melakukan penetrasi, beri rangsangan yang cukup pada daerah tersebut, bisa dengan menggosok-gosok dengan jari atau dengan penis, atau bisa juga dengan oral.

3. Berciuman saat penetrasi
Wanita sangat menyukai romantisme saat bercinta. Berciuman adalah salah satu bentuk intimacy atau keintiman yang sangat disukai wanita. Saat penetrasi telah dilakukan beri ciuman pada wajah, leher atau bibir istri anda. Lakukan posisi yang memungkinkan anda bertatap muka seperti posisi seks misionaris dan berikan dia ciuman sensual.

4. Menjadi agresif
Wanita menyukai pria agresif. Ketika berhubungan jangan ragu membuat gerakan yang menunjukkan agresifitas anda untuk memperlihatkan betapa anda sangat menikmati hubungan tersebut.


Sumber : http://solusipriaperkasa.com/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar