VIVAnews - Setiap tahun ratusan bahkan ribuan produk
dan penemuan hadir untuk membantu kehidupan. Namun, ada beberapa
penemuan yang dianggap sebagian besar wanita memengaruhi kehidupan
meningkatkan kesejahteraan mereka.
Sebuah jajak pendapat terhadap ribuan wanita menemukan, pil kontrasepsi, push-up bra dan mesin cuci adalah temuan yang berdampak paling besar dalam hidup mereka.
Lebih dari 65 persen dari 2.000 wanita di Inggris mengungkap pil KB
berdampak luas pada kesejahteraan dan kehidupan mereka. Menariknya, push-up bra juga paling berpengaruh pada 34 persen wanita. Temuan ini disebut sebagai sesuatu yang ‘revolusioner’.
Push up bra yang lebih populer di kalangan wanita muda juga
menunjukkan adanya perubahan perilaku selama beberapa generasi. Lingerie
ini hadir pada 1960-an sebagai bagian protes kaum feminis terhadap
hak-hak wanita.
Penelitian juga menemukan, wanita berusia matang antara 44-55 tahun menganggap mesin cuci adalah kebutuhan pokok di rumah.
Jajak pendapat tambahan yang dilakukan Clearblue pada 5.000 wanita di
seluruh Eropa menemukan hal yang menarik, bahwa produk favorit yang
biasa ditemukan di internet sama sekali tak masuk 10 besar.
Psikoterapis Christine Webber mengatakan, “Daftar ini benar-benar menyoroti perbedaan antargenerasi.”
“Untuk generasi yang lebih tua, beberapa item seperti mesin cuci,
benar-benar membuat perbedaan besar bagi kehidupan mereka,”katanya
kepada Dailymail.
“Untuk generasi muda, produk dan desain, seperti bra, meningkatkan
aset yang mereka punya memberi kemudahan dalam hidup dan meningkatkan
rasa percaya diri wanita,” tambahnya lagi.
Berikut 10 penemuan abad terakhir yang paling mempengaruhi hidup wanita:
1. Pil kontrasepsi: 65 persen
2. Push up bra : 34 persen
3. Mesin cuci: 34 persen
4. Tampon: 31 persen
5. Tes kehamilan: 25 persen
6. Popok sekali pakai: 17 persen
7. Maskara: 8 persen
8. Jeans 7 persen
9. Makanan segar siap saji: 6 persen
10. Lensa kontak: 4 persen
2. Push up bra : 34 persen
3. Mesin cuci: 34 persen
4. Tampon: 31 persen
5. Tes kehamilan: 25 persen
6. Popok sekali pakai: 17 persen
7. Maskara: 8 persen
8. Jeans 7 persen
9. Makanan segar siap saji: 6 persen
10. Lensa kontak: 4 persen
Sumber : http://al-manahij.com/
Tidak ada komentar:
Posting Komentar