Jumat, 07 September 2012

5 Sex Toys Terinspirasi 'Fifty Shades of Grey' yang Bisa Dicoba

Sesuai survei terbaru, kehadiran novel 'Fifty Shades of Grey' membuat wanita jadi tertarik untuk mencoba sex toys. Terinspirasi dari buku karya E.L. James itu, berikut ini lima sex toys yang bisa dicoba.



1. Vibrator
img
Alat ini digunakan untuk memberikan stimulasi pada syaraf-syafar di area intim. Biasanya para terapis seks merekomendasikan menggunakan alat ini pada para wanita yang sulut mencapai orgasmenya melalui masturbasi atau penetrasi padangannya. Pasangan pun bisa mencoba menggunakan alat ini untuk membuat salah satu pihak merasa bergairah.



2. Ben Wa Ball
img
Dalam trilogi 'Fifty Shades of Grey' dikisahkan Christian Grey memperkenalkan sex toy ini pada Ana. Benda berupa dua bola kecil yang ringan ini diciptakan untuk membantu menstimulasi wanita sebelum bercinta. Alat ini biasanya ditaruh di dalam Miss V setelah sebelumnya dilubrikasi terlebih dulu.


3. Borgol
img
Christian Grey, tokoh utama novel ini sangat menikmati seks sadomasokis. Dia mempraktekkan dengan memborgol atau mengikat pasangannya, Anastasia saat bercinta. Anda bisa mencoba hal serupa bersama pasangan untuk mendapatkan petulangan baru saat bercinta. Ketika diborgol atau diikat, salah satu pihak menjadi tidak berdaya. Di sinilah yang dianggap Grey nikmat.

4. Penutup Mata
img
Grey bukan hanya suka mengikat atau memborgol Ana saat bercinta. Pria tampan itu pun dikisahkan suka sensasi membiarkan pasangannya hanya merasakan sentuhan tangan dan bibirnya saja, tanpa melihat. Di sinilah Grey menggunakan penutup mata, yang bisa dari apa saja mulai dari dasinya atau scarf. 


5. Pecut atau Cambuk
img
Ingin mencoba sensasi yang lebih panas? Bisa melakukan apa yang Grey pilih untuk Ana yaitu pecut atau cambuk. Tentunya jika Anda dan pasangan baru pertamakali melakukan, jangan langsung buru-buru menggunakan benda tersebut seperti Grey. Cukup gunakan sebagai alat untuk menggoda pasangan. Misalnya sambil berdiri memegang cambuk atau pecut, Anda menyuruhnya melakukan sesuatu hal yang bisa membangkitkan gairah. Setelahnya, tidak perlu menggunakan cambuk tersebut untuk memukul.


Sumber : http://wolipop.detik.com/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar