Jumat, 07 September 2012

10 Pasangan Selebriti yang Punya Anak dengan Bantuan Ibu Pengganti

Ibu pengganti atau surrogate mother adalah pihak ketiga yang mengandung bayi dari pasangan suami-istri lain. Walaupun di Indonesia sedikit orang yang mau terbuka mengenai ini, tetapi banyak seleb Hollywood yang melakukan surrogacy sebagai upaya terakhir untuk mendapatkan keturunan. Seperti artis-artis berikut ini.


Giuliana dan Bill Rancic
img
Pasangan yang menikah di akhir 2007 ini akhirnya mendapatkan seorang bayi lucu dengan bantuan ibu pengganti. Ibu pengganti yang tidak disebutkan namanya itu melahirkan bayi laki laki yang dinamani Edward Duke pada Rabu (29/8/12) lalu di Denver, Amerika Serikat.


Robert De Niro dan Grace Hightower De Niro
img
Bayi perempuan pasangan Robert dan Grace De Niro hadir kedunia melalui rahim seorang ibu pengganti. Ini bukanlah hal yang baru bagi Robert, anak kembarnya yang sekarang berusia 16 tahun juga lahir melalui ibu pengganti.


Alexis Stewart
img
Putri dari entrepreneur ternama di Amerika Serikat, Martha Stewart, telah menghabiskan US$ 20 ribu atau sekitar Rp 188 juta setiap bulannya untuk perawatan kesuburan. Namun usahanya itu tidak membuahkan hasil. Akhirnya ia memilih melakukan surrogacy sebagai upaya terkahir. Dan pada Maret 2012, Alexis mendapatkan seorang malaikat kecil.


Nicole Kidman dan Keith Urban
img
Mantan istri Tom Cruise ini mengumumkan bahwa anggota keluarganya bertambah dengan kelahiran Faith Margaret, anak keduanya dengan Keith Urban. Ia mengakui bahwa kelahiran Faith pada Desember 2010 ditolong oleh kehadiran seorang ibu pengganti.
 


Neil Patrick Harris dan David Burtka
Menjadi orangtua dari dua anak kembar membuat Neil Patrick Harris dan pasangan gaynya, David Burtka sangat bahagia. Bintang 'How I Met Your Mother ini mengakui bahwa surrogacy membantu mereka mendapatkan Gideon Scott dan Harper Grace.


Ricky Martin
img
Penyanyi latin yang terkenal dengan lagu berjudul 'Livin la vida loca' ini memulai babak baru dalam hidupnya sejak Matteo dan Valentino, anak kembar dari usaha surrogacy-nya berhasil. Kedua buah hatinya lahir ke dunia pada Agustus 2008.  


Sarah Jessica Parker dan Matthew Broderick
img
Pemeran Carrie Bardshaw dalam serial 'Sex and The City' ini perlu menunggu tujuh tahun untuk memiliki buah hati lagi. Dengan bantuan ibu pengganti, pasangan Sarah Jessica Parker dan Matthew Broderick mendapatkan dua bayi sekaligus.


Elton John dan David Furnish
img
Penyanyi legendaris, Elton John bersama David Furnish mengikuti pertemuan di sebuah pusat orangtua pengganti. Ini dilakukannya dalam usaha mendapatkan keturunan. Dan kerja kerasnya itu membuahkan Zachary yang lahir pada Desember 2012 melalui ibu pengganti.


Elizabeth Banks and Max Handelman
img
Bintang '30 Rock Star' ini dan suaminya yang merupakan seorang produser mengaku sedikit gugup ketika menunggu kelahiran bayi mereka. Bayi yang diberi nama Felix lahir dengan sehat pada maret 2011 dalam program surrogacy.


Chris dan Deanna Daughtry
img
Chris yang terkenal setelah mengikuit ajang menanyai terkenal 'American Idol' mengaku telah menunggu 12 tahun untuk mendapatkan keturunan. Akhinya ia dan isrinya, Daenna mengikuti program ibu pengganti. Dan hal yang ditunggu-tunggupun datang, November 2010 ia menjadi ayah dari Adalynn Rose dan Nuh James.
(eny/eny)


Sumber : http://wolipop.detik.com/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar